WVI Sekadau gelar pertemuan lintas sektor untuk program STBM

Editor: Admin author photo

Pertemuan lintas sektor 

Sekadau Kalbar, senentang.id - Wahana visi Indonesia (WVI) gelar kegiatan pertemuan lintas sektor desiminasi standar pelayanan minimum  program sanitasi total berbasis Masyarakat (STBM) di aula gedung ketakketik Sekadau, Rabu (25/8/2021)


Manager WVI Marianus Sebastianus Rengga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan WVI untuk program pemerintah kabupaten Sekadau terutama program sanitasi total berbasis masyarakat.


"Ini merupakan bentuk usaha kami agar bisa menjangkau kemitraan yang lebih besar lagi, lintas sektor tidak hanya dengan pemerintah tapi juga dengan Kapolsek, Danramil dan Puskesmas," katanya  


"Mengenai strategi STBM itu bisa dilakukan di level kecamatan maupun di desa yang paling kecil," tambahnya. 


Kepala bidang kesehatan masyarakat, Adventus Iswanto Apresiasi kepada WVI yang telah menginisiasi dan memvalidasi deseminasi standar pelayanan minimal program STBM melalui advokasi dan kemitraan yang di selenggarakan.


"Selama ini keberadaan WVI di Sekadau sudah banyak berperan dan mendukung upaya kesehatan,"katanya


"Sebagai pemerintah daerah kami sangat berterima kasih kepada WVI atas upaya yang telah dilakukan salah satunya adalah program STBM dan penanganan permasalahan anak," ucapnya. (Yanti)

Share:
Komentar

Berita Terkini