Bakti Sosial Pengobatan Geratis dan Vaksinasi Kodim 1204/Sanggau

Editor: Redaksi author photo

Kodim 1204/SGU gelar  Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Pasca banjir di Sekadau, Kodim 1204/SGU gelar  Bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis dan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Sekadau,
bertempat di Keraton Kusuma Negara  Sekadau, Jalan Merdeka Barat desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (1/12/2021).

Obat-obatan dalam pengobatan gratis ini didukung dari Kodam XII/Tpr, Dinkes PP dan KB, dan Denkesyah 12.04.01 Sintang.

Dandenkesyah 12.04.01 Sintang, Letkol CKM Sudarmanto S.Ft.Phsyio membenarkan,
kegiatan ini merupakan tindak lanjut Bansos dari Komando atas sebagai wujud kepeduliaan terhadap sesama yang sedang tertimpa musibah, dan membantu mengurangi beban korban banjir dan vaksinasi sebagai wujud tindak lanjut program pemerintah.

"Dengan melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 dengan harapan dapat mencegah terkena dan mengalami gejala Covid-19,
menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, meningkatkan imun dan kekebalan tubuh, menghentikan penyebaran Covid 19, melindungi kesehatan masyarakat dan generasi penerus akibaat pandemi Covid-19 saat ini," bebernya

Semoga dengan seperti ini menjadikan kesadaran masyarakat untuk  membantu mensukseskan kegiatan saat ini dan seterusnya dimanapun pelaksaanaan vasinasi dilaksanakan, yang selama ini sudah berjalan baik secara mobile masuk kedesa-desa yang dibantu oleh para Babinsa di wilayah,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, "Dandenkesyah 12.04.01 Sintang Letkol Ckm Sudarmanto S.Ft.Physio, Kasdim 1204/Sgu Mayor Czi Budi Rahardi, Danramil 1204-15/Sekadau Hilir Kapten Arh. Lasdon Simare Mare, Pasituud Denkes 12.04.01 Sintang Kapten Ckm Imam Syafii ,A.Md.Kep, Plt Kasi Yankes Dinkes Kabupaten Sekadau Harina Natalia, SKM, Pama RST TK IV Sintang Letda CKM (k) Dr. Jelita Sihombing, Pama RST TK IV Sintang Letda CKM Drg. Agung Ariesta Dheona, Pangeran Keraton Kusuma Negara Sekadau, Pangeran Dedy, Polkes 12.09.01 Sanggau 2 Personel, Denkesyah 12.04.01 Sintang 4 Personel dan Dinkes Sekadau 15 orang. (Yusman).

Share:
Komentar

Berita Terkini