Jajaran Pemkab Rayakan Ultah Bupati Sintang yang Ke-62 Tahun

Editor: Asmuni

Ulang tahun Bupati Sintang, Jarot Winarno yang ke-62 tahun
Sintang Kalbar, Senentang.id - Jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang merayakan secara sederhana Hari Ulang Tahun Bupati Sintang, H. Jarot Winarno, yang ke-62 tahun di Pendopo Bupati Sintang. Sabtu (22/1/2022).

Bupati Sintang, Jarot Winarno pun mendapat ucapan selamat dan doa dari jajaran Pemerintah Kabupaten Sintang yang pagi itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah.

Jarot menyampaikan terimakasih atas doa dan ucapan yang diberikan kepadanya. “Terimakasih atas ucapan selamat dan doa dari semuanya. Untuk laki-laki berumur 62 tahun, merupakan bukan usia muda lagi. Permohonan saya, supaya tetap diberikan kemampuan, dipulihkan dan diberikan kesehatan hingga 2025. Itu saja doa saya, tidak ada yang lain lagi,” ungkap Bupati Sintang.

Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 62 untuk Bupati Sintang.

“Untuk Bapak Bupati Sintang, Bapak H. Jarot Winarno, saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-62 semoga Bapak semakin sehat dan tetap bisa berkarya di Kabupaten Sintang sehingga Sintang semakin maju dan terdepan. Kami bersama jajaran Pemkab Sintang, siap mendukung Bapak Bupati Sintang dalam membangun Kabupaten Sintang ini,” kata Yosepha Hasnah

“Semua kepala Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh staf di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, siap mendukung dan membantu Bapak Bupati Sintang. Sekali lagi, semoga Bapak Bupati Sintang tetap sehat dan panjang umur,” pungkasnya. **

Share:
Komentar

Berita Terkini