Penutupan Pelatihan Diklat 3 In 1

Editor: Redaksi

Acara Penutupan Pelatihan Diklat 3 In 1
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, S.H,.M.H menutup kegiatan Diklat 3 In 1 Pembuatan aneka olahan berbasis ikan angkatan V tahun 2022 Balai Diklat Industri Makasar, bertempat di UMKM Center Sekadau. Senin (18/2/2022).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Kabupaten Sekadau memiliki potensi yang sangat luar biasa hanya saja tinggal bagaimana caranya untuk memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Sekadau ini.

"Hari ini pelatihan pembuatan aneka olahan ikan sudah mencapai angkatan ke-5 dan tentunya kita memberi apresiasi kepada Dinas dan pihak terkait yang sudah melaksanakan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar," ujarnya

Subandrio juga mengatakan, Kabupaten Sekadau memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa banyak, yang dimana Kabupaten Sekadau memiliki banyak sungai yang didalamnya ada ikan tentu kedepan tinggal bagaimana caranya untuk menggunakan sumber daya alam yang baik supaya memiliki nilai tambah.

"Agar sumber daya alam kita memiliki nilai ekonomis maka kreatifitas masyarakat semua sangat dituntut," ujarnya

"Saya berharap setelah pelatihan ini selalu kordinasi dengan instansi terkait dan tentunya Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan seperti ini guna untuk meningkatkan pendapatan keluarga dan semoga peserta yang telah mengikuti pelatihan ini nantinya dapat membuka lapangan pekerjaan bagi diri sendiri dan orang yang membutuhkan," pungkasnya.[tim].

Share:
Komentar

Berita Terkini