Peduli Sesama, PDI Perjuangan Sekadau Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Editor: Redaksi author photo

DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di RT, 11 Batu Kumpang, Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hili
Sekadau Kalbar, Senentang.id  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di RT, 11 Batu Kumpang, Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.

Diwawancara usai menyerahkan bantuan, Wakil Ketua DPC Partai PDI Perjuangan, Bambang Setiawan mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai PDI Perjuangan terhadap masyarakat Kabupaten Sekadau yang terkena musibah.

"Beberapa hari yang lalu kami mendengar ada warga  yang terkena musibah kebakaran rumah. Mendengar hal tersebut kami melalui Partai berinisiatif meringankan beban mereka dengan menyalurkan bantuan," kata Bambang Setiawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau. Sabtu (24/9/2022).

"Sebagai wakil rakyat kami berusaha untuk hadir dan peduli terhadap sesama, dengan disalurkan bantuan tersebut merupakan bentuk kehadiran Partai PDI Perjuangan," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari Fraksi PDI Perjuangan, Ari Kurniawan Wiro juga mengatakan bantuan yang disalurkan berupa sembako dan uang tunai.

"Jumlah bantuan tersebut mungkin tidak besar, tapi yang terpenting adalah makna yang terkandung dalam spirit kebersamaan kita dalam membantu meringankan beban warga yang terkena musibah," ungkapnya.

"Sesuai instruksi Partai PDI Perjuangan, sebagai kader Partai kita harus bergotong-royong turun kebawah mendengarkan persoalan dimasyarakat dan semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat untuk meringankan beban warga yang terkena musibah," pungkasnya. (Novi).

Share:
Komentar

Berita Terkini