Operasi Pasar Murah di Sekadau

Editor: Asmuni

Polsek Sekadau Hilir, Polres Sekadau menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan operasi pasar murah. Foto:hms
Sekadau, Senentang.id - Polsek Sekadau Hilir, Polres Sekadau menerjunkan personelnya dalam rangka pengamanan operasi pasar yang berlangsung di komplek Gereja St. Petrus dan Paulus di Jl. Merdeka Selatan desa Sungai Ringin, Kamis (8/12/2022).

Operasi pasar diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalimantan Barat bekerjasama dengan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau. 

Pengamanan tersebut dilakukan bersama Koramil Sekadau Hilir dan Sat Pol PP guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023.

Kapolsek Sekadau Hilir, Iptu Kuswiyanto mengungkapkan, pengamanan diberikan sejak awal hingga berakhirnya operasi pasar mengingat antusiasme warga yang datang untuk membeli kebutuhan pokok.

Operasi pasar tersebut menjual komoditi atau kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasar diantaranya gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, mentega dan susu kental manis.

"Adapun pengamanan yang dilakukan bersama Koramil dan Sat Pol PP merupakan wujud sinergitas dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman dan tertib," terang Kapolsek.

Ia mengungkapkan, pengamanan akan terus dilakukan dalam gelaran kegiatan serupa sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas menjelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023. (hms) 

Share:
Komentar

Berita Terkini