Klinik Sentral Medika Sintang Diharapkan dapat Memberikan Manfaat yang Baik

Editor: Asmuni

Peresmian Klinik Sentral Medika Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Klinik Sentral Medika Sintang, jalan Yc Oevang Oeray Sintang. Minggu (15/1/2023). Foto:prokopim 
Sintang Kalbar, Senentang.id - Bupati Sintang, H. Jarot Winarno  meresmikan Klinik Sentral Medika Sintang. Kegiatan dilaksanakan di Klinik Sentral Medika Sintang, jalan Yc Oevang Oeray Sintang. Minggu (15/1/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang, H. Jarot Winarno mengatakan, keberadaan Klinik Sentral Medika tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sintang.

"Tentunya Klinik Sentral Medika ini akan berfungsi untuk membantu pasien gawat darurat, untuk itu keberadaan Klinik ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua," ujarnya.

"Klinik Sentral Medika ini juga tentunya akan menjadi tempat penyaringan pertama bagi pasien sebelum di rujuk ke Rumah Sakit," tambahnya.

"Untuk itu, saya berharap agar Klinik Sentral Medika ini kedepannya semakin maju dan berkembang sehingga dapat memberikan tenaga medis yang baik bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sintang," tutup H. Jarot Winarno.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Klinik Sentral Medika, Topan Goesdar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara Peresmian Klinik Sentral Medika Kabupaten Sintang.

"Klinik Sentral Medika ini tentunya akan melayani Konsultasi Pemeriksaan untuk umum, Pemeriksaan untuk ibu dan anak serta pemeriksaan untuk Keluarga Berencana (KB) dan lain-lain," kata Topan Goesdar.

"Klinik Sentral Medika ini juga menyediakan Laboratorium klinik yang bisa memeriksa darah, kolesterol, asam urat, gula darah dan lain sebagainya. Selain itu Laboratorium klinik ini juga di sertai dengan pemeriksaan fungsi nadi dan fungsi ginjal," tambahnya.

"Tentunya kami juga berharap agar Klinik Sentral Medika ini dapat tetap terus memberikan bantuan dan manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sintang," pungkasnya. (RILIS PROKOPIM) 

Share:
Komentar

Berita Terkini