Bupati Sekadau Minta PNS yang Baru Dilantik Bekerja Profesional

Editor: Redaksi author photo

Bupati Sekadau, Aron, saat melantik dan pengambilan sumpah janji 120 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 98 pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional. Foto:wni
Sekadau, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron melantik dan pengambilan sumpah janji 120 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 98 pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional. Kegiatan bertempat di halaman Kantor Bupati Sekadau. Kamis, (9/3/2023).

Usai pelantikan dan pengambilan sumpah janji, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan selamat kepada para PNS yang baru saja dilantik. 

Bupati Sekadau berharap bagi yang telah dilantik ini bisa bekerja keras, taat aturan dan dapat terus mengembangkan diri untuk dapat menyesuaikan dan mengikuti perkembangan yang semakin komplek kedepannya. 

"Dengan telah dilantiknya saudara hari ini menandai dimulainya pengembangan karir dan saya minta kepada saudara-saudara untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal," harapnya. 

Kepada para Pejabat Fungsional yang baru saja dilantik, Bupati Sekadau berharap akan terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri. 

"Saya juga berharap kepada para pejabat fungsional yang baru saja dilantik hari ini agar dapat terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri," harap Bupati. 

Selain itu, Bupati Sekadau berharap agar dapat mewujudkan Core Values ASN berakhlak (berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptasi, dan kolaboratif). 

Tak hanya itu, Bupati Sekadau juga berpesan kepada seluruh perangkat daerah yang membawahi pejabat fungsional, khususnya kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk dapat benar-benar membina, mengarahkan, serta melakukan pengawasan manajemen kepegawaian.

"Saya berharap kepada saudara-saudari yang sudah dilantik ini untuk dapat menjadi insan Aparatur Sipil Negara (ASN), dapat menjadi agen perubahan agar bisa menyukseskan visi dan misi kepala daerah Kabupaten Sekadau yaitu Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan Untuk Kesejahteran (IP3K)," harapnya. 

"Selamat kepada para ASN yang baru saja dilantik. Sebentar lagi bapak ibu akan menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (ASN)," tambah Bupati Aron. 

"Kepada seluruh Pejabat Fungsional yang dilantik hari ini, dengan momentum ini  menandai bahwa tanggungjawab saudara akan meningkat dalam arti dalam menjalankan amanah sebagai pegawai pemerintah," tutup Bupati Aron. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini