Sosialisasi Kegiatan Sanitasi Pembangunan Tanki Seftik Skala Individual Perdesaan di Selalong

Editor: Redaksi author photo

Kegiatan Sosialisasi Kegiatan Sanitasi Pembangunan Tanki Seftik Skala Individual Perdesaan Minimal 50 KK di Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir
Foto:as
Sekadau, SN - Bupati Sekadau, Aron membuka Sosialisasi Kegiatan Sanitasi Pembangunan Tanki Seftik Skala Individual Perdesaan Minimal 50 KK di Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir bertempat di Gedung Serbaguna Desa Selalong, Rabu (12/7/2023) sore.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Sosialisasi tersebut merupakan kegiatan ke-2, yang pertama dilakukan di Kecamatan Nanga Taman ada 5 desa dan terakhir pada hari Jum'at di Kecamatan Belitang Hulu ada 2 desa dengan kegiatan yang sama.

"Kegiatan ini perlu kita lakukan karena kegiatan ini berhubungan langsung dengan bapak ibu sebagai penerima manfaat. Oleh karena itu saya minta kerjasamanya dari pak Kades beserta masyarakat sekalian agar program ini bisa berjalan dengan baik karena Seftik Tanki ini lebih canggih," ungkap Bupati.

Bupati mengatakan, desa Selalong merupakan drsa yang berdekatan dengan ibu kota Kabupaten sehingga menjadi fokus perhatian pemerintah baik didalam program pembangunan yang akan di alokasikan di desa Selalong ini dan bukan berarti mengurangi tempat-tempat yang lain juga akan dibangun. 

"Kami dari pemerintah daerah sudah berusaha semaksimal mungkin walaupun dengan kemampuan APBD yang terbatas bisa mengalokasikan beberapa program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, baik yang di sosialisasikan pada hari ini maupun jalan jabatan," tutup Bupati Sekadau, Aron. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sekadau, Heri Handoko Susilo, beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Plt. Camat Sekadau Hilir, Zulfiakli, Forkopimcam, Kepala Desa Selalong, Jelani dan para peserta sosialisasi. (red) 

Share:
Komentar

Berita Terkini