Hasan Hadiri Pembukaan Turnamen Mentukak Cup 2023, ini Pesannya

Editor: Redaksi author photo

Pembukaan Open Turnamen Mentukak Cup 2023 yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Galatama, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman. (Foto:aw) 
SEKADAU, SN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Hasan, menghadiri kegiatan pembukaan Open Turnamen Mentukak Cup 2023 yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Galatama, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Minggu (8/10/2023) sore.

Pembukaan Open Turnamen Mentukak Cup 2023 ini juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Sekadau Aron. 

Usai mengikuti kegiatan pembukaan, kepada Media ini, Hasan, menyampaikan bahwa secara pribadi maupun sebagai Lembaga DPRD mendukung kegiatan keolahrahgaan seperti Tournament Mentukak Cup 2023. 

"Tentu ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan, menjalin kerjasama,  sportivitas antar masyarakat terutama bagi para anak-anak muda," ujarnya. 

"Selain itu juga tidak kalah terpentingnya, efek dari olahraga ini untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat dapam bidang ekonomi terutama dari kelompok UMKM yang berjualan di sekeliling lapangan ini," tambah dia. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan. (foto:as). 
Legislator Partai Demokrat ini tidak lupa berpesan kepada semua peserta yang mengikuti turnamen agar tetap menjaga keamanan dan sportivitas dalam bertanding. 

"Jaga sportivitas daoam bertanding ikuti aturan yang sudah ditentukan oleh panitia. Selamat bertanding," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Bupati Sekadau, Aron, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Camat Nanga Taman, Kades Mentukak dan Undangan lainnya. (as) 

Share:
Komentar

Berita Terkini