Polsek Sekadau Hulu Melaksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja

Editor: Admin author photo
SEKADAU, senentang.id - Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat saat pelaksanaan ibadah, unit Sabhara Polsek Sekadau Hulu dibantu anggota piket melaksanakan pengamanan misa pentahbisan imam baru.

Kegiatan dipusatkan di Mega Tenda Komplek Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Paroki Rawak jalan Merdeka Selatan dusun Rawak Hulu. Kamis sore (27/02/2020). 

Sekitar 2.500 Jemaat hadir dan memenuhi Gereja Katholik Hati Kudus Yesus Rawak. Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta rombongan, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Anggota DPRD Sekadau dan Camat Sekadau Hulu Aloysius Azhari, Imam Pasionis dan Projo, Suster dan Bruder. 

Adanya pengamanan ini diharapkan membuat ribuan jemaat yang hadir dalam kegiatan misa merasa aman, nyaman dan khidmat saat pelaksanaan ibadah berlangsung.

Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono mengatakan, pelaksanaan pengamanan di Gereja merupakan bentuk pelayanan anggota Kepolisian kepada masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, serta membuat aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah," ujar Kapolsek. (hms/meri).
Share:
Komentar

Berita Terkini