Bupati Sekadau Buka Lomba Sampan Bidar

Editor: Redaksi

Lomba sampan bidar
Sekadau Kalbar, Senentang.id - Bupati Sekadau, Aron. S.H membuka kegiatan lomba Sampan Bidar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sekadau ke-18, bertempat di Halaman Masjid Jami' At-Taqwa. Sabtu (11/12/2021).

Pembukaan lomba sampan bidar Kabupaten Sekadau ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 18 kali.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron Mengatakan lomba sampan bidar  yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Kabupaten Sekadau yang ke-18 tahun.

"Lomba sampan bidar yang kita dilaksanakan pada hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Sekadau dan kedepannya lomba sampan bidar ini akan menjadi prioritas peringatan HUT Kabupaten Sekadau serta nantinya kita akan mengundang beberapa Kabupaten tetangga," ujarnya

Aron juga berharap kepada peserta loma sampan bidar ini agar menjalin silahturahmi dengan sesama, yang tepenting bukan soal juaranya akan tetapi bagaimana kita menjunjung tinggi sportifitas.

"Juara lomba sampan ini merupakan hasil kerja keras bersama karena dituntut kekompakan dalam 1 tim untuk mencapai finish serta sportifitas juga harus dijunjung tinggi," jelasnya

"Kami mengucapakan terimakasih atas partisipasi masyarakat semua yang telah menyiapkan 45 sampan dalam rangka mendukung kegiatan lomba sampan bidar ini dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta jangan sampai ada hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. (Novi).

Share:
Komentar

Berita Terkini