Dewan Harapkan LSM-OK Bisa Bekerja Sesuai Tugas dan Fungsinya

Editor: Redaksi

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar), Toni.
Sintang Kalbar, Senentang.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar), Toni, berharap dengan adanya keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat Orang Kitai (LSM-OK) bisa bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya.

"Tujuannya, yakni untuk mengembangkan diri sesuai dengan tujuan bangsa kita. Demi kemajuan dan kebaikan kita bersama, khususnya untuk kemajuan Kabupaten Sintang ini," kata Toni, Jumat (24,/6/2022).

"Dengan keberadaan Lembaga Swadaya Masyarakat Orang Kitai  (LSM-OK) ini kita berharap selalu mendukung setiap pogram dan kebijakan yang di jalankan Pemerintah Kabupaten Sintang. Apalagi LSM-OK ini selain sebagai ajang silahturahmi juga sebagai LSM yang konsen pada adat istiadat, dan ini tentunya sangat baik," imbuhnya.

Sebagai wakil rakyat, dirinya meminta agar keberadaan LSM-OK ini, bisa memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat Kabupaten Sintang dan bisa menjalin silahturahmi dengan LSM lainnya. Serta bisa mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sintang, melalui berbagai pogram kegiatan yang ada di Kabupaten Sintang ini.

"Kita berharap kedepan Lembaga Swadaya Masyarakat Orang Kitai  ini ada banyak bentuk konstribusi yang dapat diberikan kepada masyarakat luas. Khususnya yang berkaitan dengan profil mereka sebagai organisasi budaya," harapan Toni.  

Dengan keberadaan program - program kerja yang jelas, seperti program pemberdayaan pemuda di bidang seni budaya, ekonomi kreatif, pariwisata, dan sebagainya yang bisa menjadi nilai tambah, dan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat Kabupaten Sintang.

"Intinya, kita harus membawa Lembaga Swadaya Masyarakat Orang Kitai ini ke hal - hal yang positif dan kearah hal -hal produktif. Dengan demikian kita bisa terus mengembangkan diri agar bisa menjadi lebih baik dan bermanfaat serta selalu bisa menjaga kebersamaan di tengah Kabupaten Sintang yang majemuk ini," pungkasnya. (bn)

Share:
Komentar

Berita Terkini