Melkianus Tutup Open Turnamen di Senaning Ketungau Hulu

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Sintang, Melkianus saat menutup kegiatan Open Turnamen di Senaning 
Foto:pkm
Sintang, Senentang.id - Pada puncak Open Turnamen dalam rangka HUT RI ke-77 yang digelar di Terminal Desa Senaning Kecamatan Ketungau Hulu resmi ditutup Wakil Bupati Sintang ,Melkianus, Sabtu  24/09/2022.

Dalam kata sambutannya,  Melkianus  mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 yang dilaksanakan ini sangat positif selain untuk menjalin silaturahmi juga merupakan bentuk semangat masyarakat dalam mengisi kemerdekaan.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sintang juga menyinggung saat ini Kabupaten Sintang sedang, virus gigitan anjing rabies sedang memuncak.

"Cukup banyak kasus gigitan anjing rabies di daerah kita saat ini yang mengakibatkan hingga kematian. Bagi masyarakat yang memilki hewan peliharaan agar selalu  waspada dan harus melakukan vaksin rabies pada hewan peliharaannya," pesannya.

Melkianus juga menyinggung saoal kondisi infrastruktur di Kecamatan Ketungau Hulu yang rusak dan masih belum mamadai. Ia mengatakan akan berusaha memperjuangkannya bersama para anggota DPRD Sintang mengusulkan  ketingkat provinsi hingga ketingkat pusat untuk bisa segera dilakukan  perbaikan guna bisa mendukung peningkatan perekonomian bagi masyarakat," kata  Melkianus.

Sementara itu, Ketua Panitia Open Turnamen HUT RI Ke-77 Tahun 2022 Kecamatan Ketungau Hulu, Syahnuddin menjelaskan, kegiatan Open Turnamen yang dilaksanakan hampir satu bulan lamanya mula tanggal 18 Agustus hingga 24 September mempertandingkan beberapa cabang olah raga yaitu cabang olah raga  sepak bola, bola voli, bulu tangkis, cabang olah raga sepak Takrau.

"Dengan tujuan untuk menyerakkan peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Ketungau Hulu," pungkasnya. (pkm/as)

Share:
Komentar

Berita Terkini