Musda III PW-DMI, Bupati Sekadau: Musyawarahlah Secara Demokratis

Editor: Redaksi author photo

Pembukaan Musda PW-DMI Sekadau 
Sekadau, Senentang.id - Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PW-DMI) Kabupaten Sekadau menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III. Kegiatan dibuka oleh Bupati Sekadau yang diwakili Plt. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Radius, bertempat di Aula Gedung PKK Sekadau. Sabtu (28/1/2023).

Ketua Umum PW-DMI Kabupaten Sekadau, H.M. Hasbi mengatakan, pelaksanaan Musda III PW-DMI dilaksanakan secara musyawarah dan bersifat kekeluargaan. 

Hasbi berharap melalui Musyawarah Daerah tersebut dapat menghasilkan pemilihan dan pemimpin yang baik. 

"Semoga melalui Musda ini dapat menghasilkan pemilihan yang baik, tertib dan aman," harapnya.

Hasbi juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang selalu mendukung PW-DMI Sekadau antara lain dalam bentuk dukungan dana hibah. 

"Terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang selalu mendukung PW-DMI dan memberikan bantuan hibah untuk Masjid-masjid. Terimakasih juga kepada semua pihak dan pengurus yang selalu mendukung DMI Kabupaten Sekadau," ucapnya. 

"Semoga kita semua senantiasa diberikan berkah oleh Allah SWT," tutup Hasbi.

Sambutan Bupati Sekadau, diwakili Plt. Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Sekadau, Radius mengatakan  bahwa pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan Musda III PW-DMI Kabupaten Sekadau tahun 2023.

"Saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan serta apresiasi yang kepada pengurus DMI Sekadau dan juga semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Musda ini," ungkapnya. 

Pada pidato Bupati Sekadau yang dibacakan oleh Radius menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus DMI Sekadau. 

"Bermusyawarahlah dengan baik secara demokratis dengan mengedepankan azas musyawarah dan mufakat. Hindari konflik dan perbedaan pemandangan agar dalam Musda tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," pesannya. 

"Saya berharap agar Ketua dan pengurus DMI Kabupaten Sekadau yang terpilih dapat menjalankan tugas sesuai dengan peran dan fungsinya sehingga keberadaan DMI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara keseluruhan," tutupnya. (tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini