Wabup Sintang Tinjau 2 Bangunan Kantor Camat yang Belum Rampung

Editor: Redaksi author photo

Wakil Bupati Sintang, Melkianus bersama rombongan saat meninjau salah satu bangunan kantor Camat yang belum rampung yang dibangun pada masa pandemi Covid-19. Foto:prokopim 
Sintang, Senentang.id - Wakil Bupati Sintang, Melkianus, didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang)  di Gedung Serba Guna desa Nanga Mau, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang Tahun 2023 pada hari Kamis,  02 Februari 2023.

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD  Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Suyanto Tanjung, anggota DPRD Kabupaten Sintang, unsur Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimcam,  para Kepala Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat.

Wakil Bupati Sintang Melkianus, S.Sos menyampaikan 3 penghargaan di Gedung Serbaguna Kecamatan Kayan Hilir  pada  hari Kamis, 2 Februari 2023.

Pada kegiatan Musrenbang ini, Wakil Bupati Sintang, Melkianus dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah juga menyerahkan tiga penghargaan. Penghargaan yang diserahkan tersebut yaitu,
1. Penyerahan Penghargaan Sertifikat Ketua TPPS di Kecamatan Kayan Hilir.
2. Penyerahan Penghargaan Serifikat Duta 1000 HPK di Kecamatan Kayan Hilir.
3. Penyerahan Piagam Penghargaan Untuk Desa Yang Sudah  UHC.

Usai kegiatan Musrenbang, Wakil Bupati Sintang Melkianus didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat dari Fraksi Partai Hanura, Suyanto Tanjung, Anggota DPRD Kabupaten Sintang dan Forkopimcam, meninjau Pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir di desa Munbai Begununk yang dibangun pada tahun 2019 yang sampai saat ini belum rampung karena terkendala penganggarannya akibat pandemi Covid-19.

Setelah meninjau meninjau pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir di desa Munbai Begununk, Wakil Bupati Sintang bersama rombongan juga meninjau pembangunan Kantor Camat Kayan Hulu di desa Entogong  yang juga dibangun pada tahun 2019 dan  belum belum rampung hingga saat ini dikarenakan terkendala penganggarannya akibat Pandemi Covid-19. (RILIS PROKOPIM)

Share:
Komentar

Berita Terkini