FGD: Jangan Membeda-bedakan Satu Sama Lain

Editor: Redaksi author photo

kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Foto:ni
Sekadau - Polres Sekadau menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan Bertempat di Hotel Vinca Borneo pada hari Selasa, (13/06/2023). 

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, S.I.K dalam sambutannya mengajak semua kalangan masyarakat agar tidak membeda-bedakan satu sama lain untuk mencapai kerjasama yang baik. 

"Jangan ada perbedaan diantara kita, selalu tanamkan teloransi," ungkap Kapolres Sekadau singkat. 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, dalam pidatonya mengatakan bahwa diperlukan suasana yang kondusif untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, merata secara material dan spiritual berdasarkan Pancasila. 

"Dengan mengedepankan kerjasama, komunikasi, dialog dan toleransi maka akan ada  kesepemahaman di semua pihak dalam memandang permasalahan yang ada," kata orang nomor dua di Kabupaten Sekadau ini. 

Subandrio juga berpesan dengan di adakannya kegiatan FGD, maka dapat memberikan paradigma yang utuh dan membawa semangat untuk menyelesaikan permasalahan saat ini dan kedepannya.

"Peran seluruh stakeholder sebagai mitra kerja pemerintah daerah, TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat itu sangat penting. 

"Karena semuanya saling membutuhkan dalam upaya meningkatkan suasana kondusif di Kabupaten Sekadau," paparnya. 

Hadir pada kegiatan ini, Dosen Universitas Tanjungpura, Prof. DR. Chariel Effendi, Forkopimcam, Kepala Desa Se-Kabupaten Sekadau, Dandim 1204/SGU-SKD, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko. (ni/am) 

Share:
Komentar

Berita Terkini