Abun Tono Hadiri Sispam Pemilu 2024

Editor: Redaksi author photo

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono (baju kuning) saat menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota sebagai langkah persiapan untuk Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Foto:as
Sekadau, SN - 18 Oktober 2023 – Polisi Resort (Polres) Sekadau melakukan Simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) Kota sebagai langkah persiapan untuk Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau pada pagi hari ini.

Dalam wawancara pasca-kegiatan Sispam Kota, Ketua Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Raktyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau, Abun Tono, mengungkapkan apresiasinya terhadap Kapolres Sekadau dan Bupati Sekadau beserta pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mengorganisir simulasi pengamanan Pemilu, baik untuk pemilihan legislatif maupun pilpres tahun 2024. Abun Tono juga memberikan penghargaan kepada pihak penyelenggara Pemilu, termasuk Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sekadau, Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Sekadau, dan semua pihak yang terlibat.

"DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau mengucapkan terima kasih atas kegiatan tersebut, dengan harapan pemilu mendatang dapat berlangsung aman, damai, dan tentram, karena pesta demokrasi adalah pesta bersama," ungkap Abun Tono, yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

Abun Tono juga mengajak semua pihak terkait, termasuk penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu, partai politik, dan relawan yang terlibat dalam tim pemenangan calon Pilpres dan Pilkada, untuk melaksanakan fungsi masing-masing dengan baik.

"Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sekadau, saya menghimbau kepada para simpatisan partai Hanura di manapun berada, khususnya di Kabupaten Sekadau, mari kita menjalankan seluruh tahapan pemilu dengan sebaik-baiknya, untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat kita masing-masing," pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini